Jum’at malam, 17 November 2023 kembali Kelurahan Satimpo melaksanakan inovasinya dibidang trantib yaitu ROTI KAMI TIGA (patROli ruTIn Keliling keAManan lIngkungan saTImpo siGAp). Kegiatan Patroli malam merupakan agenda rutin Kelurahan Satimpo dibidang Trantib dalam upaya menjaga ketertiban dan ketentraman serta kondusifitas di wilayah Kelurahan Satimpo.

Kegiatan diawali dengan APEL yang dipimpin oleh Kasi Tapem & Trantibum Taufik Rahman sekaligus memberikan arahan, turut serta dalam kegiatan ini Staff Tapem & Trantibum, Babinsa Serma Anwar, Bhabinkamtibmas Aiptu Darliawan dan FKPM Kelurahan Satimpo. Kegiatan Patroli ini juga dirangkai dengan menyampaikan himbauan dan pesan agar senantiasa menjauhi penggunaan atau pemakaian Narkoba karena dapat merusak fisik dan mental bahkan dapat membahayakan nyawa yang menggunakannya.

Adapun sasaran patroli yang digelar Jum’at malam kemarin adalah beberapa tempat di wilayah Kelurahan Satimpo yang sering digunakan sebagai tempat berkumpul anak muda yaitu :

1. Wilayah RT. 13

2. Area Halte PC 6 Luar RT. 14

3. Belakang Masjid Al- Falah RT. 19

4. Lapangan Bola HOP 1 RT. 20

5. Depan SPBU Pisangan RT. 23

By Editor